DAMPAK MENGKONSUMSI OBAT DEXTRO

Diposting oleh Ibnusabil pada 18:44, 26-Mar-12

Di: other

Tau dextro nggak? tau dong!! hehe apalagi yang pernah nyoba, nggak nelen nggak asyik. itu kata mereka. "Emang dextro itu apa?" apa ya... apa aja buleh. sebenernya dextro itu sejenis obat batuk, bentuknya bulat, kuning, bertuliskan SF. di tiap apotek juga ada. tapi kenapa ya, banyak yang menyalahgunakan obat ini. katanya sih harganya lebih murah dan lebih berasa efeknya dibandingkan dengan miras yang harganya makin melangit. Oh gitu ya. pelarian dong? bisa jadi. oleh sebab miras mahal nge-play udah jadi kebiasaan mereka lebih memilih yang harganya lebih terjangkau. cuma goceng, ...haha harga miras yang paling murah aja intihong misalnya sekarang udah nyampe 40-an. jadi mungkin itulah sebabnya mereka mengkonsumsi dextro. tapi ingat, efeknya lebih membahayakan dari miras. buat semua brow yang baca coretan ini, ane ingatin jangan coba coba untuk menkonsumsi dextro dan buat yang terlanjur mengkonsumsi dextro dan yang udah menjadikan dextro makanan sehari hari stoplah menkonsumsi dextro. Tau dong efek dari menkonsumsi dextro? bikin mabuk, mual, susah tidur, nafsu makan hilang, gatal gatal, dan susah kencing.. hahaha obatnya jadi penyumbat liang kemaluan, mammmpetzz brow.. Efek dari ketergantungan menkonsumsi dextro ngomong agak kaku, borok borok, syaraf terganggu, bisa juga menyebabkan kematian. nggak percaya ada yang mati karna dextro? di kampung ane pernah ada kejadian udah ada empat remaja yang meninggal akibat dari menkonsumsi dextro. entah dextronya yang udah kadaluarsa atau mungkin pake oplosan berbahaya. tapi kejadian ini nyata. ane himbau jangan coba coba untuk menkonsumsi dextro, mending dibilang kuper, nggak gaul, nggak asik, atau apa. jalan kita masih panjang jangan sampai disia siakan, pergunakanlah waktu untuk hal hal yang bermamfaat bagi masa depan kita. hidup tidak hanya sekarang, akan ada masa depan yang akan kita lewati. tetap semangat jangan menyerah untuk mewujudkan mimpi mimpi kalian

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

56 tanggapan untuk "DAMPAK MENGKONSUMSI OBAT DEXTRO"

Aiep Ibnu Santizah pada 18:50, 26-Mar-12

hadirr lurr....

Beeuuhh mantap nichh info'a..

Ibnusabil pada 19:21, 26-Mar-12

@Aiep Ibnu Santizah,
thnks sob

gratisajja pada 03:30, 27-Mar-12

penting bgt untk menjauhinya

Amexlovers pada 03:56, 27-Mar-12

halo mas,aku datang

Jokopurnomo pada 04:21, 27-Mar-12

met siang bro.maaf tlt.mwb error lagi.mantap infonya.moga manfaat.sukses selalu kawan

Iman Hijrah dan Jihad pada 06:02, 27-Mar-12

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuhu !

Pesan Bijak dari Nabi Muhammad Sallallaahu 'Alayhi wa Sallam : ''Tidak akan masuk surga seseorang yang dalam hatinya ada sifat sombong seberat biji atom. Juga tidak akan masuk neraka orang yang dalam hatinya ada iman seberat biji atom.''


http://imanhijrahdanjihad.wordpress.com
http://imanhijrahdanjihad.blogspot.com

Titik.komA, pada 08:51, 27-Mar-12

stju.gan

endum&Ulfie pada 09:26, 27-Mar-12

waww Kren inf0'a br00mrgreenmrgreen
n lmyn bari jjs menang inf0..biggrin

Ibnusabil pada 09:30, 27-Mar-12

@gratisajja,
bner bgt sob_
krna bsa mrugikn bdan kta biggrin
thnks sob udh mampir

Ibnusabil pada 09:30, 27-Mar-12

@Amexlovers,
siiip
thnks ya ats kdtngn'a

Ibnusabil pada 09:31, 27-Mar-12

@Jokopurnomo,
siiip gan

Ibnusabil pada 09:31, 27-Mar-12

@Iman Hijrah dan Jihad,
thnks kang

Ibnusabil pada 09:32, 27-Mar-12

@Titik.komA,,
harus dong smile
thnks ya sob

Ibnusabil pada 09:33, 27-Mar-12

@endum&Ulfie,
waaah_thnks ya kang
jgn bsen2 mampir k gbug ane

Cah Nganjuk pada 09:54, 27-Mar-12

kunbal sob skalian folow

Ibnusabil pada 10:01, 27-Mar-12

@Cah Nganjuk,
siiip
thnks sob

Saivv pada 11:28, 27-Mar-12

kUnjungan peRdana sob...
MampiR di gubug reot q yaa... smile

¤Ryder¤ pada 11:30, 27-Mar-12

Slmat mlam gan...
Izin follow yahh..
Lo b'knan follow balik boZz.. biggrin

Ibnusabil pada 14:30, 27-Mar-12

thnks buat yg udh pd mampir

Ibnusabil pada 14:32, 27-Mar-12

@Ibnusabil,
buat yg udh pd mampir_mksh ats knjngn'a

Saivv pada 16:45, 27-Mar-12

btul sob..
Dripada nelen apa tadi.. dextro y..
Hemp
mending nelen baut aja
g bikin puyeng
wkikiki...

Oia
blog ente udh ane follow sob..

BRAVO MWBER..!

Ibnusabil pada 19:14, 27-Mar-12

@Saivv,
yoyoy biggrin
thnks sob

prince_yankee pada 02:01, 28-Mar-12

Wah kok bisa ampe mati confused
Mungkin mereka menggunakan campuran laen mister..
Ditempatku dulu jg banyak teman'ku yang make dextro tp ga pernah ada yg ampe mati..

Ibnusabil pada 04:55, 28-Mar-12

@prince_yankee,
ya bner_ pke cmpuran
thnks ndan udh brknjng

Nyno Shyma pada 13:45, 28-Mar-12

arrgg,,,tau za ni sob,,,emang bnar sie ..Q prnah konsusi obat iblis itu,,tapi lama-klamaan bkin bloon,,biggrin:...kunbal sukses brow...

Ibnusabil pada 14:43, 28-Mar-12

@Nyno Shyma,
bner bngt sob_
q jga tau dri tmn q yg mngknsumsi obat itu biggrin
thnks sob

Wapas mwb pada 22:54, 28-Mar-12

Dx ya?hahahaha. . .
Itu mah bwat mereka2 yg ingin pusing tpi ga mau mahal2,hahaha,knpa ga dagorin aja palanya ke tembok,kan pusing tuh. . .
Nice post gan,like biggrin

Ibnusabil pada 23:52, 28-Mar-12

@Wapas mwb,
hahaha_bsa ja ni si akang

Kheisya pada 20:31, 06-Apr-12

(Sf) saraf fuuul.. Cpa bilang cuma negatif, positifx jg ad ko... Hidung sumpet jadi ambles.

Roky pada 12:34, 17-Agu-12

Gwa gak bisa brenti ni minum dx....

culun pada 11:29, 09-Sep-12

wahhhh,,,,mungkin dah gila konsumsi gituan & yg murah lagi aza ada ,,,,,emut aza permen ,,,heheheheeeeeee

seppzabog pada 05:12, 23-Sep-12

jhaha dx
kalau lagi ng.destro rasa pemalu kita jadi hlang ..

tofa pada 17:51, 01-Okt-12

K'lau ge nge dx maunya pengen joged,,?

ahmad tofik pada 08:43, 13-Nov-12

gwe ska bngtz sma destro coyyyyyyyyyyy

berandal pada 09:52, 12-Peb-13

info menarik sob,.,ane juga dulu pengguna dextro...
Tapi sekrang stop 100%

wandy 7fold pada 11:54, 14-Peb-13

kok jdi pengen nyobak ya hehe...

IRSAD SENSEI pada 21:04, 23-Peb-13

folbek sukses

Ibnusabil pada 11:39, 25-Peb-13

@IRSAD SENSEI,
Oke gan
Makasi smile

Dasril pada 05:52, 26-Apr-13

Sampai sekarang masih make ne aqu,pgn lepas mkrin msa tua tp sll g bsa krna mabokny emng ngeflai bgt,crany gmn y

GenK mafia jamaica pada 01:59, 18-Mei-13

@saivy: neLen baut efek_nya lebih parah dari dextro....
Jangan omng asaL...
Sorry kLok aq jga pengguna dextro..

momon pada 16:21, 18-Mei-13

gak terlalu gua pikir yang penting happy
salam damai .!!!!!!!!!!!

sayar pada 01:30, 22-Mei-13

saya sebelumnya pengguna dextro..
akan tetapi walaupun saya sudah setop efeknya masih aja pada diri saya..
di antaranya batuk gak pernah berhenti,gatal gatal apa lagi kalau sudah menjelang malam,stamina sering ngedrop,gak tahan panas atau dingin.
yang jelasnya ada gak ya cara menghilangkan efek obat tersebut..
mohon di jawab semua agan agan..

gozeg. pada 18:30, 26-Mei-13

dextro. Obad khayalan tingkat tinggi. Tembus dunia lain.

dhedik pada 12:52, 30-Mei-13

angka ikut ezt

dextrogue pada 13:25, 02-Jul-13

wah boong lue bro gue minumdextro perhari.y 40butir ahahahahah tpi ttp aja lancar baca yasin!!!

argo pada 09:39, 17-Jul-13

Mksih infonya mas broww ,,

iddaychaxerz pada 18:50, 24-Jul-13

ane udah lama bgt mgknsumsi dx... sekitar 7thunan.. dan skrg emang si w udah g.make dx lg, tp knpa susah bgt ya ngilangin efek dr dx... gmana si cara.a agar qta bsa trbiasa tnpa mgknsumsi dx sperti sblm gue kenal dx...<br /><br />
<br /><br />
mka.a klw yg blum pernah nyobain obt dx,mending jgn pernah dah kenal yg nama.a dx,apalgi ampe neken mulu kya gue., sebab ngilangin kbiasaan dan ktrgntungan ma obat itu susah gila... ibarat ikan yg terkena jarum kail, semakin qta tarik,smakin menancap dan sakit... hanya bisa dgn cra trlepas dgn sndri.a... bgi yg tau cara ngilangin ktrgntungan w ma obt, mohon saran dan bntuan.a y... w pgen normal kya manusia normal tnpa ktrgntungan ma obt2n lg...makasih all...

adev pada 15:17, 12-Sep-13

tergantung manusianya brow...kalo dipake dengan benar bagus ko...buktinya kalo gw lagi batuk malah sembuh tuh..tapi minumnya 1x3 aja..lah kalo 10 itu sih resiko tanggung sendiri....

adev pada 15:19, 12-Sep-13

tapi yg saya sayangkan susah bgt skrg cari DX gara2 pda salah make kebanyakan .....udh kemana2 gw nyari dx.tapi kata org2 apotik di tarik dri prederan

anugrah pada 03:46, 17-Sep-13

iyah tuh.. aku kan cewe, temen2 ku smuanya cewe. tapi dia maksa aku minum gitu gitu.. tapi aku takut beud dibilang cupu. n aku browse di internet dextro nih... aku takut deh makan gitu walaupun dibilang cupu skalipun.. aku blom prnah nyoba. tpi skrng aku mau bilang ke tementemen

tarpan pada 11:12, 27-Nov-13

destro itu emang nikmat tapi berbahaya ey.....

asiiiiiiiik pada 11:20, 27-Nov-13

hahahahah fly bgt ni gue wkwkwkwkwk

robby cl squad pada 04:10, 06-Jan-14

Enkkbro

Bebhy Angell pada 09:00, 16-Jan-14

Lg pde ngomngi ape ne,,!? Bleh bbhy tau,,?

evan pada 20:23, 17-Jan-14

Destro susah di berhentiin

akuuuu pada 06:55, 31-Jan-14

yg pnting hhooorreee

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar